vasárnap, október 10, 2004
Solusi
Hal-hal lain juga banyak sekali yang kita bicarakan: mengapa aku sayang padamu, mengapa kamu menyukai aku, mengapa kamu berterus terang semua padaku, tentang agama, tentang batas-batas kita, dll. Kita membicarakannya dengan sangat terbuka dan jujur. Itu keunikan kita. Kita tahu batas, kita tahu makna kejujuran, kita merasakan hal yang sama, kita mencoba mengerti satu sama lain, dan kita mencoba cari solusi.

Yang kita perlukan cuma waktu dan tempat, di mana kita bisa berbagi hari dengan berbincang santai atau serius. Yang kuperlukan adalah kehadiranmu, tawamu, semua tentangmu. Aku cukup bisa menerima semua hal tentang dirimu. Itu keunikanmu, dan aku selalu menyukai sesuatu yang unik. Belum pernah aku menemukan seseorang sepertimu, begitu mudah, begitu unik, begitu tiba-tiba, begitu menyenangkan. Tentunya kita mesti siap dengan sesuatu yang sulit, dan tak menyenangkan. Tapi aku tahu bahwa respon kita kemungkinan sama: kita segera mencari solusi (ini yang juga kusukai darimu).
June Afternoon @ vasárnap, október 10, 2004 |