hétfő, október 04, 2004
SMS
“Yang kurindukan: Gelap datang memelukku dengan hangat. Sampai aku merasa aman”

Arti pertama: Aku menyukai suasana gelap. Karena aku merasakan di kegelapan tersebut ada yang memelukku.

Arti kedua: Gelap datang, kamu (-yang tidak disebut) memelukku dengan hangat. Aku memang merindukan perasaan yang ngga bisa aku ciptakan tetapi keadaan yang menciptakan.

Gelap adalah malam, keheningan dan hawa dingin yang kurasakan. Saat itu ku ambil selimutku, menghadap ke kiri, ku taruh gulingku menempel di belakangku supaya punggungku hangat. Lalu aku tulis sms itu ke kamu..

“Aku ingin kamu disebelahku, dalam selimut, peluk aku dari belakang, cium rambutku, memegang tanganmu.. terlelap”

Lalu kamu tulis lagi..

“Menjadi aku dan kamu berarti menjadi bebas mengekspresikan semuanya. Tidak ada beban. Bebas, tak terikat. Kita menciptakan moralitas sendiri. Kita sama2 mencari kekayaan makna hidup. Kamu dan aku itu unik. Terikat oleh perasaan itu wajib”
June Afternoon @ hétfő, október 04, 2004 |