vasárnap, október 17, 2004
Posesif
Aku bingung. Kenapa kamu seperti posesif kepadaku. Aku merasakannya akhir-akhir ini.

Aku minta maaf. Kadang aku sulit membedakan antara memberikan perhatian dan posesif. Batasnya memang tipis. Aku juga bisa merasakan kalau kamu terganggu, tapi mungkin juga kamu suka dengan sms-smsku. Dua-duanya itu mungkin yang kamu rasakan. Tapi aku suka memberikan perhatian itu; mohon tidak disalahpahami dengan posesif. Karena jujur aja, aku tidak pernah memiliki orang lain. Semua milikmu dan Tuhan. Bukan milikku. Aku, kamu, semua itu titipan Tuhan. Aku tidak meng-control orang, aku cuma berusaha memahaminya saja ...


Apa sih yang kamu cari dari aku?

Segala tentangmu.
Tahu nggak ... aku kadang juga punya harapan yg lucu dan utopis: harapan bahwa kamu bisa jadi ibu anak-anakku ...
June Afternoon @ vasárnap, október 17, 2004 |